ftv siang ini .

suatu adegan ftv.

kinar : coba cerita sama ibu kenapa mamet nggak bisa nerusin sekolah?

mamet : ibu nggak ngerti? mamet nggak punya uang buat beli seragam, sepatu, buku.

kinar : tapi sekolah kan nggak harus dengan seragam dan sepatu baru.

mamet : ibu nggak pernah liat apa? setiap mamet sekolah, selalu dengan seragam yang lusush, sepatu yang bolong-bolong. ibu nggak ngerti. (pergi)

saya hanya mematung di depan tv dengan bubur ayam saya yang masih bersisa. mentah-mentah saya kembalikan keadaan itu pada diri saya sendiri yang jujur saat ini sedang drop lahir batin.

‘di denger, kalo kamu stop disini, hurting terus-terusan, nggak maju kemana-mana, akan ada lebih banyak anak lagi yang kayak gitu’

‘di denger, kamu harus sukses, kamu harus moving forward. kalo nggak, akan ada jauh lebih banyak lagi anak-anak yang nggak bisa sekolah karena kekurangan biaya dan materi’

benar ya, bukannya saya pengen banget jadi menteri?

kok jadi lembek begini?

saya harus bangkit. saya harus berdiri.

sesusah apapun, sebesar apapun, sekeras apapun masalah,

SMILE. SHINE. you’re precious :)

bismillah :D

2 comments on “ftv siang ini .

Leave a Reply

